Selasa, 16 Agustus 2016

Indonesia Career Fair Jakarta 2016 Job Fair Jakarta Timur

Indonesia Career Fair Jakarta 2016 Job Fair Jakarta Timur  adalah informasi lowongan kerja atau pencarian energi kerja di sentra Grosir Cililitan pada bulan Agustus ini, akan poly jenis pekerjaan yang ditawarkan pada jobfair Jakarta timur ini yg akan rugi jikalau gak ikutan.

Berikut informasi Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016:
buat saat dan  tempat :

    tanggal: 22 hingga 24 Agustus 2016
    tempat: pusat Grosir Cililitan, Lantai 3A, Jalan Mayjen Sutoyo nomor  76, Cililitan – Jakarta Timur

nomor  kontak yang bisa dihubungi buat Jobfair Jakarta Timur ini :
0812-810-12-863

jadi bagi agan yg pengen dapet kerja, jangan putus harapan dan  berhenti berharap, cuihhh kata-kata udah kaya lagu sedih aja. Intinya terus berusaha serta jangan lupa persiapkan CV alias riwayat hidup lalu surat lamaran kerja dan  pastinya sandang yg sopan supaya nantinya diterima bekerja di kawasan yg anda inginkan dan  sinkron minat.
Itulah info wacana Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016. Yuk kerja